Lesehan Bambu Plaza Medan Fair Lantai 2

1 comment 7258 views
Lesehan Bambu Plaza Medan Fair Lantai 2

Lesehan bambu merupakan tempat makanan baru buka yang berada di lantai 2 Gedung Baru Plaza Medan Fair Gatot Subroto. Konsep yang dituangkan di dalam restoran ini adalah konsep pedesaan dimana disetiap ornament yang digunakan adalah pemakaian bambu. Sangat nyaman suasananya, dekorasinya yang apik dan menarik.

Di restaurant lesehan bambu ini disediakan 2 tempat sajian makan, ada yang menggunakan kursi dan ada juga disediakan tempat lesehannya. Khusus tempat lesehannya ukurannya luas dapat menampung sekitar 8 orang, tempatnya pun bersih dengan pencahayaan lampu yang cantik.
Disetiap skat pembatas di tempat lesehan ada gorden yang terbentang membuat suasana restoran tampak lebih manis lagi.

 

Saya tak sabar untuk memesan paket promo yang ditawarkan dari restoran ini yaitu harga mulai dari 20 ribuan. Menu 20 ribuan nya pun macem-macem ada ikan bakar,lele bakar dan ayam bakar. Tapi, tidak hanya itu menu lain pun tersedia dilesehan bambu ini. saya memesan paket lele yaitu lele bakar + Nasi + urap dan minumnya ice lemon tea. Begitu pesanannya dateng, saya sama sekali tidak mencium bau amis dari ikan lele nya, dan begitu saya rasa ternyata memang benar rasanya enak, bumbu nya terasa apalagi kalau dicocol dengan sambel terasi dan sambel kecap. Hmmmm mantap kali bah !!

Saya pun mencoba kembali untuk memakan urap nya dan urapnya terasa segar sekali,benar-benar makan siang yang mantep dengan harga yang terjangkau dan suasananya yang nyaman.

Restaurant ini menarik karena konsepnya yang cantik dan unik, sangat pas untuk referensi tempat makan anda sekeluarga. Tapi, ada penilaian dari saya yang negatif dari restaurant ini, yaitu pelayanannya yang sangat tidak memuaskan. Begitu saya memasuki restaurant ini tidak ada yang menyambut untuk mempersilahkan saya untuk duduk, saya dicuekkin sedangkan pelayannya hanya berdiri-berdiri. Kemudian setelahnya saya duduk, tidak ada satu pelayanpun yang mendatangi kami untuk menanyakan menu yang dipesan, apakah cara pesannya di lesehan bambu harus dipanggil dulu pelayan nya, ntah lah saya juga baru pertama kali ke restaurant ini. Ada beberapa hal yang harus diketahui untuk menjadikan seorang pengunjung menjadi seorang pelanggan disebuah restaurant, yaitu:

  1. Makanannya
  2. Tata letak / kenyamanan sebuah restaurant
  3. Keramahan
  4. Kecepatan dalam melayani

Tak jarang pengunjung yang baru pertama kali datang tapi karena semua yang diatas terpenuhi maka akan menjadi seorang pelanggan tetap begitu pun sebaliknya.

Berikut kocek yang harus saya keluarkan, harga yang pantas dengan selera yang pas mantap dan suasana yang unik dan cantik.