Mie Balap ‘UMMI’ di Simpang Griya, Enak dan Murah!

No comment 3314 views
Mie Balap Ummi Simpang Griya
Ada berbagai macam menu sarapan pagi di Medan mulai dari lontong, nasi gurih, lupis dan yang paling melegenda adalah mie balap. Dikatakan mie balap mungkin karena proses pembuatannya yang cepat dan kilat kali yaa. Disepanjang kaki lima banyak yang jualan mie balap sebagai panganan pagi sebelum beraktifitas. Biasa yang diolah sebagai mie balap berupa mihun atau mie tiaw yang dicampur dengan telur dengan harga Rp 5000,- dan Rp 7000,- jika ditambah dengan tambahan telur dadar, harga ini termasuk murah meriah dan dengan porsi banyak. Cocok kali buat sarapan di tanggal tua, wkwwkwkw.
Mie Balap Ummi Simpang Griya
Saya tertarik dengan salah satu dagangan mie balap yang ada di simpang griya, dengan masakan wajan yang banyak dan pembeli yang mengantri untuk dilayani pesanannya. Saat dilihat tidak ada bedanya dengan mie balap lainnya. Saya pun mencoba untuk memesan mie kuning dan mie tiawnya. Ternyata saat dimakan hem,, rasanya beda dengan mie balap biasanya. Yang buat MIE BALAP UMMI ini berbeda yaitu kuah nya yang pedas dan bumbu kuahnya yang sangat berasa. Walaupun pedas tapi pedas nya buat ketagihan, saya termasuk orang yang tidak suka makanan pedas tapi mie balap ini sensasi pedasnya muantep kali bah..!!!
Mie Balap Ummi Simpang Griya
Kalau anda ingin mencoba sensasi mie balap yang berbeda dengan mie balap yang lainnya anda dapat datang ke jalan H. Abdul Manaf Lubis di simpang griya, disarankan anda datang pada pagi hari karena anda akan mengantri dengan pembeli yang lainnya.