Nasi Goreng Daus Cabang Medan

2 comments 1994 views

Nasi Goreng Daus Medan

Anda penikmat nasi goreng? Nama tempat makan nasi goreng yang satu ini mungkin agak sedikit asing di telinga Anda, khususnya orang Medan. Namun soal rasa, nasi goreng khas ini pastinya beda dari yang lainnya. Nasi Goreng Daus, terletak di Jalan Ringroad Medan, Simpang Jalan Gagak Hitam, merupakan sebuah nama tempat makan nasi goreng yang enak di Medan. Sebenarnya tempat makan ini bukan asli dari Medan, ini merupakan cabang dari Banda Aceh yang sangat fenomenal itu. Sebab di Aceh sendiri, nama Nasi Goreng Daus sudah sangat terkenal, bahkan wisatawan lokal yang datang berlibur ke Aceh, biasanya menyempatkan diri untuk menikmati kuliner yang satu ini.

Nasi Goreng Daus Medan

Nah, karena di Medan sendiri banyak bermukim orang Aceh, apalagi dikawasan Ringroad dan sekitarnya yang notabene adalah salah satu gerbang keluar masuknya orang Aceh ke Medan, maka untuk memanjakan lidah orang Aceh yang berada di Medan, Nasi Goreng Daus hadir dan menjadi tempat makan favoritnya orang-orang Aceh yang tidak ataupun bekerja di Medan.

Lalu apa yang menarik dari Nasi Goreng Daus?

Jika dilihat sekilas, Nasi Goreng Daus memang tidak ada bedanya dengan nasi goreng pada umumnya, namun dari segi rasa baru terasa bedanya. Bahan nasi yang digunakan pada Nasi Goreng Daus benar-benar berkualis, pulen dan tidak benyek. Rempah yang digunakan dalam bumbu nasi goreng juga lebih terasa, sehingga membuat lidah serasa ingin tambah dan tambah lagi. Untuk pelengkapnya ada suwiran telur dadar, ikan teri, kacang tanah, ikan asin, acar bawang, cabe hijau yang difermentasi dan yang paling spesial adalah Bistik Daging yang super nikmat.

Nasi Goreng Daus Medan

Nasi Goreng Bistik Daus merupakan salah satu menu nasi goreng yang paling laris disini. Bahkan Anda bisa kehabisan jika terlalu lama datang dan memesan makanan di tempat ini. Bistik Daus memang berbeda dari bistik lainnya, dagingnya yang empuk, besar dan juga kaya akan rempah sangat nikmat disandingkan dengan nasi gorengnya yang gurih. Kebayangkan gimana rasanya.

Penasaran ingin mencoba kelezatan Nasi Goreng Bistik ala Daus ini? Silahkan datang ke alamat Jl. Gagak Hitam – Ringroad, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

  • @Harga: Rp 16.000 (Nasi Goreng Bistik)