Jenis-jenis Stroller Bayi Sesuai dengan Kebutuhan

No comment 91 views

Bagi orang tua, penggunaan stroller bayi memang sangat membantu sekali ketika ingin membawa bayinya bepergian ke luar rumah. Orang tua tidak lagi direpotkan dengan menggendong bayi yang kadang juga dapat menyebabkan rasa pegal bila aktifitas menggendong dilakukan dalam waktu yang lama. Namun dengan adanya stroller, Anda tinggal meletakkan bayi Anda pada stroller tersebut, lalu tinggal membawa bayi Anda berjalan-jalan dengan nyaman.

Stroller Bayi Mothercare

 

Bicara soal jenis dan merek stroller, dipasaran sendiri sudah cukup banyak beredar stroller bayi dengan berbagai jenis dan keunggulannya. Sebut saja stroller bayi mothercare yang bisa diperoleh di toko-toko yang menjual perlengkapan bayi mothercare terdekat di kota Anda. Stroller ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan merek lainnya. Yang utaman adala mothercare memberikan kenyamanan dan kualitas pada produknya. Sehingga bayi Anda akan lebih nyaman saat menggunakannya.

Nah, Anda ingin membeli stroller untuk bayi? Sebelum Anda membeli, silahkan simak jenis-jenis stroller bayi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Umbrella stroller

Jenis stroller bayi ini merupakan yang paling ringan dibanding stroller lainnya. Umbrella stroller tidak memiliki aksesoris tambahan seperti rak ataupun keranjang. Ukurannya yang kecil membuat stroller ini mudah untuk dibawa atau di simpan. Selain itu, dari segi harga juga lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

  1. Travel stroller

Membawa bayi bepergian (travelling) memang sangat menyenangkan, namun bagi Anda yang membutuhkan stroller untuk digunakan saat travelling, sebaiknya menggunakan jenis travel stroller. Stroller ini bisa dipasang di kursi mobil, sehingga menjadi kursi duduk bayi. Sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman sementara bayi Anda duduk dengan tenang di kursinya. Selain itu, travell stroller juga mudah di bongkar pasang, sehingga lebih praktis saat membawanya.

  1. Jogging stroller

Membawa bayi berolahraga akan lebih mudah bila menggunakan Jogging stroller. Stroller khusus ini memiliki desain roda yang berbeda dibanding jenis lainnya. Terdapat 3 roda pada stroller dengan ukuran yang lebih besar, sehingga memungkinkan Anda membawa stroller pada daerah yang berbatu (tidak rata).

  1. Double stroller

Stroller jenis ini merupakan yang paling berbeda dari lainnya. Sebab stroller ini memang dikhususkan bagi Anda yang memiliki anak kembar, sehingga harus membawa kedua anak Anda bepergian sekaligus. Dari segi ukuran, stroller ini jelas lebih besar, sehingga Anda membutuhkan tenaga yang ekstra untuk menggunakannya.