5 Penginapan murah di Surabaya ala Backpacker!

No comment 20 views
Penginapan murah di Surabaya

 

Rajin menabung pangkal kaya. Kalau udah kaya langusng traveling! Hehehe.. Buat jalan-jalan gak perlu nunggu kaya dulu, kok. Asal kamu pintar merencanakan perjalanan dan mengatur pengeluaran keuangan, semua pasti terkendali! Udah beli tiket pesawat murah atau tiket kereta murah dengan tujuan Surabaya? Sekarang kamu tinggal mencari penginapan murah di Surabaya! Sebagai rekomendasi, nih, 5 penginapan murah di Surabaya ala backpacker yang bisa kamu singgahi saat berlibur!

  1. Kost Gubeng 103

Kamu doyan jalan-jalan? Suka wisata kuliner? Gemar berwisata? Cocok! Menginap di penginapan murah di Surabaya ini aja! namanya Kost Gubeng 103. Lho? Ini penginapan atau kost-kostan mahasiswa? Penginapan, kok. Tapi kalau kamu mau ngekost juga bisa… Berlokasi di Jl. Gubeng Kertajaya VI D No. 103 dan dilengkapi fasilitas yang lengkap. Layaknya kostan pada umumnya, Kost Gubeng 103 menawarkan kamar yang nyaman lengkap dengan AC, TV dengan saluran satelit, meja kerja serta kamar mandi pribadi. Kost ekslusif, nih!

  1. My Studio Hotel Surabaya

Apa saja yang akan kamu dapatkan kalau menginap di penginapan murah di Surabaya ini? Banyak! Sarapan gratis dari jam 6 pagi hingga 10 pagi, gratis Air Minum dalam kemasan, kopi/teh gratis, WiFi gratis, telepon, peralatan mandi gratis, welcome drink, layanan antar-jemput gratis ke pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Wah, kalau fasilitas di dalam kamar ada apa aja? Ada lampu baca, kasur lengkap dengan bantal dan selimut yang nyaman, rak pakaian, dan stop kontak pribadi. My Studio Hotel Surabaya termasuk penginapan kapsul, tapi kalau kamu mau berduaan juga bisa, lho! Jangan sedih!

  1. Oranje Gasthuis

Oranje Gasthuis berlokasi di Jalan Siwalankerto No 9-11 Kelurahan Siwalankerto Kecamatan Wonocolo Surabaya. Penginapan murah di Surabaya yang didesain minimalis dan menawarkan fasilitas lengkap seperti WiFi, TV, AC, lahan parkir, layanan kebersihan, dan resepsionis yang siap menampung semua keluh kesahmu, hehehe..

  1. TAB Capsule Hotel

Hotel kapsul dengan bentuk yang berbeda, serasa bobo di kamar hotel ala Jepang! TAB Capsule Hotel adalah penginapan murah di Surabaya yang dirancang khusus untuk kamu para backpacker. TAB Capsule Hotel merupakan pelopor hotel dengan konsep one by one, lho. keren! Kamarnya dilengkapi dengan sliding door dan smart card lock, pendeteksi asap, LED multifunction panel, dan lampu baca. Mau nongkrong? Tinggal ke lantai atas, ada Roof Bar dengan pemandangan kota Surabaya!

  1. Livinn Hostel Gubeng Station

Penginapan di Surabaya yang murah meriah! Fasilitasnya lengkap pula! Ada apa aja sih di Livinn Hostel Gubeng Station? Penerimaan 24 jam, CCTV dan keamanan yang stand by 24 jam, aksess kartu kunci yang aman, ruang sarapan, pusat bisnis, binatu, minimarket, loker pribadi, dan loker sepatu. Pokoknya nyaman, deh!

Tuh, banyak penginapan murah di Surabaya, kan? Dibilangin gak percaya, sih! Pesan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta di Mister Aladin. Pilihannya banyak banget! Tinggal pilih! Mau apa ke mana aja? #gampang! Kan, ada Mister Aladin!