Tips Membeli Speaker Agar Tidak Keliru

No comment 22 views
speaker bluetooth

 

Bagi para pecinta musik, tentu musik merupakan salah satu hal yang dapat membangkitkan semangat kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Rasanya seperti kurang saat sedang melakukan sesuatu seperti menulis, merapihkan rumah, atau pekerjaan lain namun tidak diiringi dengan sebuah musik. Saat ini, teknologi pun semakin canggih sehingga kamu dapat mendengarkan musik dengan berbagai cara. Seperti menggunakan headset, earphone atau bahkan dengan speaker sekaligus. Namun seringkali mendengarkan musik lebih maksimal dengan menggunakan speaker. Karena selain suaranya yang begitu keras dan jernih, speaker juga dapat didengarkan tanpa harus menempelkan sesuatu  ke telinga sehingga membatasi gerak.

Saat ini masih banyak sekali orang-orang yang menginginkan speaker untuk menemani mereka saat mendengarkan musik. Mungkin kamu juga termasuk dalam orang yang ingin mendengarkan musik dengan speaker. Apabila kamu hendak membeli speaker, maka kamu harus mempelajari dahulu speaker yang ingin kamu beli agar tidak keliru. Jika kamu ingin lebih leluasa mendengarkan musiknya, maka ada baiknya kamu harus membeli speaker Bluetooth.

Dengan speaker Bluetooth, kamu tak perlu mencolokkan kabel ke dalam handphone maupun laptop kamu untuk menyambungkan lagunya. Kamu tinggal menyalakan speaker tersebut serta bluetoothnya, lalu nyalakan juga Bluetooth yang ada di handphone kamu. Setelah tersambung,  maka musik dari handphone kamu dapat didengarkan semau kamu. Kelebihan dari speaker Bluetooth tentu tidak usah repot-repot memasangkan kabel. Harga dari speaker Bluetooth cukup murah, kisaran Rp. 100.000 ke atas. Namun apabila kamu menggunakan speaker Bluetooth, kamu harus memperhatikan jarak antara handphone kamu dan speakernya, supaya sambungannya tidak terputus.

Selain speaker sebagai pengeras suara, kamu juga dapat menggunakan soundbar sebagai pengeras suara, baik musik maupun saat hendak melihat film di layar TV kamu. Soundbar dapat membuat speaker bawaaan TV kamu menjadi lebih keras dari biasanya sehingga saat kamu hendak menonton film di TV akan terasa seperti menonton di bioskop. Soundbar juga ada yang dibekali dengan Bluetooth sehingga kamu tak perlu repot untuk memasangkan kabel.

Bagaimana? Tertarik membeli speaker atau soundbar?.