Beragam Manfaat Susu SGM untuk Bayi Baru Lahir

No comment 168 views
Susu SGM untuk Bayi Baru Lahir

 

Susu SGM untuk bayi baru lahir bisa menjadi pilihan bagi para orang tua untuk memastikan bahwa kebutuhan nutrisi buah hati telah terpenuhi dengan baik. Sebelum memberikan makanan atau minuman, tentunya Anda harus mengetahui manfaat yang diberikannya, apakah sesuai dengan kebutuhan bayi pada usianya.

  1. Membantu Anak Semakin Aktif dan Cerdas

Orang tua mana yang tidak ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang cerdas. Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang cerdas dan aktif. Untuk bisa memenuhi harapan tersebut, orang tua harus bisa memenuhi kebutuhan nutrisinya untuk menstimulasi otak dengan baik.

Susu SGM mengandung omega 3 dan omega 6 yang bertugas dalam menstimulasi otak sehingga memungkinkan anak tumbuh menjadi orang yang cerdas. Selain dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya saat masih bayi, Anda juga harus memberikan stimulus yang bisa mengembangkan kecerdasannya.

  1. Mencegah Terjadinya Gizi Buruk

Gizi buruk menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh anak-anak, terutama bayi yang baru lahir. Hal ini tak bisa dipisahkan dari asupan nutrisi yang diberikan ketika masih dalam kandungan. Untuk mencegahnya, tentu saja Anda harus segera memenuhi nutrisinya ketika bayi baru lahir dengan ASI.

Sayangnya, tidak semua ibu memiliki ASI yang lancar. Dengan demikian, suus formula dari SGM ini bisa menjadi solusi bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak agar tidak terjadi gizi buruk. Berbagai kandungan nutrisi di dalam SGM mampu memenuhi kebutuhan asupan untuk bayi Anda.

  1. Mencegah Gangguan Mental pada Bayi

Susu SGM untuk bayi baru lahir juga bisa bermanfaat untuk mencegah terjadinya gangguan mental. Gangguan mental ini juga dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang diperoleh bayi sehingga Anda harus memastikan bahwa bayi Anda telah mendapatkan asupan nutrisi dengan baik.

Salah satu gangguan mental yang sering terjadi pada usia ini adalah ADHD dimana anak memiliki perilaku hiperaktif. Pada dasarnya, gangguan ini akan berkurang ketika bertambahnya usia. Tapi, Anda harus tetap melakukan pencegahan agar gangguan mental tidak terjadi pada bayi Anda dengan memberikan susu SGM.

  1. Menambah Berat Badan Bayi

Orang tua pasti merasa khawatir dan sedih ketika melihat bayi mereka kurus kering. Tubuhnya yang kurus bisa menjadi tanda bahwa asupan gizinya tidak terpenuhi atau terjadi gangguan pada sistem pencernaannya. Apabila tubuh kurusnya ini disebabkan karena kurangnya nutrisi, maka Anda harus segera memenuhinya.

SGM menjadi salah satu susu formula yang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh bayi baru lahir. Anda bisa menjadikan susu SGM sebagai asupan nutrisi alternatif agar berat badan anak bisa bertambah.

Bayi yang baru lahir memiliki beberapa kerentanan terhadap kesehatannya karena terdapat beberapa organ yang belum dapat bekerja secara optimal. Dengan memberikan susu SGM untuk bayi baru lahir bisa memenuhi setiap nutrisi yang dibutuhkannya pada usia ini. Anda bisa membeli susu SGM di orami.co.id.