Tips Membuat Alis yang Terlihat Alami dan Natural

No comment 102 views
membentuk alis agar terlihat natural

 

Anda memiliki alis yang sepertinya kurang simetris atau memiliki rambut alis yang sangat jarang? Anda pasti ingin membentuk alis agar terlihat natural sehingga Anda lebih percaya diri. Banyak wanita yang menginginkan alis yang bagus, simetris dan nyaman untuk dipandang. Berikut ini adalah tips untuk Anda yang ingin menghasilkan alis yang terlihat alami.

Trik Membuat Alis Alami dan Natural

Ada 2 jenis alis yang dimiliki wanita pada umumnya yakni rambut alis yang tebal dan tipis. Dengan menggunakan tips di bawah ini, semoga bisa membantu Anda membentuk alis agar terlihat natural.

  1. Tips untuk Wanita yang Memiliki Rambut Alis Tebal

Jika alis Anda sudah penuh atau memiliki rambut alis yang lebat, anggap saja diri Anda beruntung. Nah, wanita dengan jenis alis seperti ini biasanya membutuhkan perawatan yang lebih sedikit, tetapi masih membutuhkan perhatian. Kunci untuk menguasai bentuk alis yang tebal adalah memastikan kedua alisnya seimbang dengan bentuk wajah Anda.

Untuk keseimbangan garis alis, maka  bentuk kedua alis dengan gel, sehingga kedua rambut bisa tersapu rapi untuk membingkai mata. Setelah itu coba gunakan pensil alis untuk membuat alis sedikit lebih tebal.

Cara yang benar untuk mengaplikasikan pensil adalah dengan hanya menguraikan alis dan menyikatnya dan aplikasikan di sekitar alis. Anda tidak perlu mengisi bagian tengah alis kecuali ada celah dan lubang karena alisnya yang sudah tebal.

  1. Tips untuk Wanita yang Memiliki Rambut Alis Tipis

Cara membentuk alis natural pada alis yang tipis adalah sedikit memotong rambut alis. Lalu Anda bisa membersihkan area alis yang dipotong. Untuk menyelesaikannya, cabut bulu-bulu yang tidak pada tempatnya. Membuat alis yang rambutnya sangat tipis ini juga membutuhkan perhatian yang lebih pada apa yang ditambahkan di sekitar alis.

Pastikan sebelum membentuk alis maka hindari semua lotion, pelembab, serum, foundation, tabir surya dan pembersih wajah di area alis. Minyak dan krim ini menyumbat folikel, yang tidak hanya mencegah pertumbuhan, tetapi juga menyebabkan alis semakin jarang. Setelah itu bentuk alis secara perlahan-lahan dan perhatikan keseimbangannya.

Untuk membentuk alis Anda terlihat lebih alami, Anda bisa untuk menggunakan produk pensil alis dari Maybelline yakni Fashion Brow Cream Brush Eyebrow.