Anti Rayap Medan: Cara Ampuh Membasmi Rayap di Lemari Kayu

Keberadaan rayap di dalam rumah tentu bukanlah sesuatu yang diinginkan. Rayap merupakan serangga pengerat yang dapat menyebabkan kerusakan pada perabotan rumah tangga yang berbahan kayu/ kertas. Serangga berukuran kecil ini terbilang sangat rakus dan cenderung menyukai tempat-tempat yang lembab. Perkembangbiakan serangga ini juga sangat pesat, sehingga akan sangat merepotkan sekali jika rayap sudah bersarang di perabotan rumah.

anti rayap medan

Di Medan, tak sedikit orang yang mengalami masalah dengan rayap. Hal ini bisa di nilai dari banyaknya iklan jasa anti rayap medan yang bertebaran di linimasa. Nah, salah satu jasa profesional yang fokus pada masalah hama kecil ini adalah Fumida. Fumida adalah perusahaan yang sudah sangat berpengalaman mengatasi masalah rayap di Medan. Mulai dari rayap kayu kering, rayap kayu basah hingga rayap tanah yang sering menyerang konstruksi bangunan dan lahan pertanian. Semua dilakukan oleh tenaga ahli yang bersetifikat. Dan tidak tanggung-tanggung, Fumida juga berani memberikan garansi hingga 3 tahun rumah Anda bebas dari rayap. Bagaimana! tertarik? Langsung saja hubungi Fumida di line telepon 0822-1123-1123.

Oia, selain menggunakan jasa pembasmi rayap profesional, Anda juga bisa coba membasmi rayap sendiri di rumah, loh! Caranya juga tidak sulit, berikut adalah cara ampuh yang bisa Anda lakukan;

1. Membuat jebakan kardus

Jika Anda memiliki kardus bekas, sebaiknya jangan buru-buru di buang. Anda bisa memanfaatkan kardus bekas ini untuk membuat jebakan rayap. Caranya, ambil beberapa lembar kardus kemudian dibasahi (cukup lembab saja), dan tempatkan pada area lemari kayu yang menjadi sarang rayap. Susun menumpuk lembaran kardus tersebut, dan tunggu hingga rayap berpindah dari lemari kayu ke kardus lembab tadi. Nah, jika sudah banyak, maka segera angkat dan bakar kardus tersebut beserta rayap yang sudah terperangkap di dalamnya.

2. Gunakan asam borat

Membasmi rayap juga bisa menggunakan senyawa kimi bernama boric acid (asam borat). Cairan asam ini biasa digunakan oleh jasa pembasmi rayap. Tingkatkan keefektifan bahan ini juga termasuk tinggi. Sesaat setelah asam borat mengenai tubuh rayap, maka rayap pun akan mati dengan sendirinya. Untuk cara penggunaannya, Anda hanya perlu memasukkan asam borat pada semprotan. Bisa juga menggunakan suntikan dan menyuntikan cairan tadi ke dalam lubang-lubang rayap yang terdapat pada perabotan rumah tangga Anda.

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Anti Rayap Medan: Cara Ampuh Membasmi Rayap di Lemari Kayu"