Top 3 Chart Prambors: Ada Reckless dan Know Me Too Well!

Sebuah lagu terkadang menjadi teman dalam suasana tertentu. Beberapa lagu bahkan sangat dekat dengan para pendengarnya karena kesesuaian dengan emosi yang dibawakan. Beberapa lagu berikut viral diberbagai media sosial dan menduduki top 3 chart Prambors.

Top 3 Chart Prambors

1. Happier – Olivia Rodrigo

Merupakan salah satu dari 11 lagu dalam album Sour yang dirilis pada 21 Mei 2021, Happier ditulis sendiri oleh Olivia Rodrigo yang baru berusia 18 tahun. Pada lagu ini, Olivia menceritakan tentang doa untuk mantan kekasihnya yang telah memiliki kekasih hati yang baru. Ia egois dan belum bisa melepaskan mantan kekasihnya pergi. Namun ia tetap mengharapkan kebahagiaan untuk pasangan baru tersebut, tetapi tidak sebahagia ketika bersama Olivia.

Sebelumnya, Olivia juga merupakan seorang aktris yang bermain dalam High School Musical : The Musical Series pada tahun 2019. Selain itu, ia juga pernah merilis single Drivers Licence pada Januari 2021 lalu yang kemudian ia masukan ke dalam album yang sama dengan Happier bersama Deja Vu.

Selain Happier, lagu lain dalam album Sour tidak kalah enak untuk didengar. Apalagi Olivia benar – benar mengikutsertakan emosi di dalamnya. Misalnya Brutal, Tratitor, Good 4 U, dll.

Baca Juga : 5 Program Radio Indonesia Terbaik yang Tak Lekang oleh Waktu, Ada Podcast

2. Reckless – Madison Beer

Menceritakan tentang kisah patah hati seorang perempuan, Reckless dirilis pada 4 Juni 2021 dan menjadi rilis perdana Madison Beer sejak ia mengeluarkan album Life Support pada Februari 2021.

Melalui Reckless, penyanyi asal New York tersebut menjelaskan bahwa dalam sebuah hubungan sering kali justru ada pihak yang sengaja menyakiti lalu pergi tanpa merasa bersalah. Jika begitu, setiap orang harus menemukan keseimbangan dalam sebuah hubungan mengenai pentingnya mengutamakan diri sendiri namun juga harus bertanggung jawab terhadap pasangan dengan memberi mereka perlakuan yang penuh kehormatan, kebaikan, serta kepedulian.

3. Know Me Too Well – New Hop Club ft Danna Paola

Telah dirilis sejak 10 Oktober 2019, lagu dari band asal Inggris ini justru viral di Indonesia baru – baru ini. Menceritakan tentang hubungan yang telah berakhir, grup yang terdiri dari Blake Richardson, George Smith, serta Reece Bibby ini menjelaskan bahwa jika mantan kekasih kita mengenal diri kita sendiri dengan baik, maka pasca hubungan berakhir ia akan tahu bahwa sebenarnya kita sedang tidak baik – baik saja meskipun merasa sebaliknya.

Itulah beberapa lagu yang baru – baru ini menduduki tiga teratas di chart Prambors, terus update lagu – lagu hits di Prambors FM melalui radio online Prambors Indonesia, hanya di Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Top 3 Chart Prambors: Ada Reckless dan Know Me Too Well!"