Cara Menambah Jumlah Subscriber dengan Cepat

No comment 101 views

Youtube merupakan salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya di seluruh dunia. Darinya, seorang konten kreator bisa mendapatkan penghasilan yang tidak main-main jumlahnya. Bahkan sejumlah artis yang dulunya biasa nongkrong di televisi, kita sudah banting setir dengan membuat channel tersendiri di Youtube. Dan jangan ditanya, deh! berapa $ yang bisa mereka hasilkan setiap harinya dari Youtube. Bahkan menurut informasi yang beredar, jumlah $ yang mereka dapat, bisa jauh di atas angka yang mereka terima saat masih menjadi artis di televisi.

Cara Menambah Jumlah Subscriber dengan Cepat

Akan tetapi, bukan hanya artis saja yang bisa mendapatkan penghasilan melimpah dari Youtube. Konten kreator pemula sekalipun tetap bisa mendapatkan penghasilan, loh! dari Youtube. Tentunya semua itu tidak terlepas dari jumlah subscriber sebuah channel yang dimiliki. Semakin banyak jumlah subscriber, maka semakin terlihat populer lah channel tersebut. Dan secara otomatis, dapat menjadi ‘magnet’ bagi pengunjung untuk rela berlama-lama menonton video-video yang ada di channel itu.

Nah! Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan subscriber Youtube? Jika Anda bukan termasuk orang yang populer atau (public figur), hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah subscriber dengan cepat, antara lain;

1. Menggunakan Jasa Tambah Subscriber

Cara Menambah Jumlah Subscriber dengan Cepat

Cara yang paling yang cepat untuk mendapatkan subscriber adalah dengan beli subscriber Youtube. Ini merupakan cara yang paling cepat dan sangat hemat waktu untuk membangun sebuah channel Youtube. Cara ini juga umum digunakan oleh konten kreator pemula untuk dapat bersaing dengan channel Youtube terkait. Bahkan sejumlah artis juga masih doyan membeli subscriber demi mempertahankan rangking mereka di Youtube, loh!

Nah, salah satu platform yang menyediakan jasa tambah subscribers pertama di Indonesia adalah Rajakomen.com. Lewat sistem yang sangat mudah dioperasikan, Anda bisa menambah jumlah subscriber dengan sangat cepat. Dan pastinya, subscriber Anda berasal dari akun yang aktif. Jadi, jelas dapat meningkatkan Engagament Rate untuk channel Youtube Anda.

Tak hanya menyediakan jasa menambah jumlah subscriber saja, Rajakomen juga melayani jasa lainnya yang berhubungan dengan sosial media, loh! Diantaranya adalah jasa download aplikasi, jasa rating dan review, beli rating playstore, jasa install aplikasi android, follow dan komen di Instagram, facebook, tiktok dan sebagainya. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja kunjungi situsnya.

2. Buat Konten yang Banyak Dicari Orang

Jika ingin mendapatkan banyak subscriber di Youtube, maka sebaiknya buatlah konten yang banyak dicari oleh orang-orang, bukan konten yang semau Anda saja. Nah, sebagai ide untuk membuat konten Youtube, Anda bisa melihat video-video yang sedang trending di Youtube ataupun sosial media lainnya. Dan jika di urut berdasarkan kategori, konten yang paling cepat mendapatkan subscriber adalah berupa vlogging, gaming, dan podcasting.

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Cara Menambah Jumlah Subscriber dengan Cepat"