Tips Memilih Baju Distro Berkualitas

No comment 21 views

Baju merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap orang. Fungsinya tentu sudah jelas, yakni untuk menutupi bagian atas tubuh serta untuk memberikan kesan penampilan yang menarik bagi si penggunanya. Karena baju sudah menjadi kebutuhan, maka saat ini banyak sekali beredar model dan desain baju. Mulai dari model baju yang paling simple seperti kaos, hingga model baju yang paling ribet sekalipun sangat mudah ditemukan.

Desain Baju

Khusus untuk kaos, jenis pakaian ini memang yang paling sering digunakan. Anda bisa menggunakan kaos untuk berbagai keperluan, terutama ke acara-acara dengan konsep casual. Wajar jika mencarinya pun sangat mudah. Anda bisa membeli kaos di mall-mall, pasar ataupun di toko-toko Distro kesayangan Anda. Akan tetapi bagi kebanyakan orang, membeli kaos di distro jauh lebih menyenangkan. Selain tersedia lebih banyak pilihan, bahan kaos distro juga lebih bagus dibanding dengan yang ada di pasar. Dan tak hanya itu saja, harga kaos distro juga lebih murah, loh! dibandingkan dengan yang ada di mall-mall.

Nah, jika Anda tertarik dengan kaos-kaos distro, berikut tips yang bisa Anda terapkan saat membeli kaos distro;

1. Cari toko baju distro yang banyak pengunjungnya

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kaos distro yang berkualitas adalah dengan mencari toko baju distro yang paling banyak pengunjungnya. Mengapa demikian? Karena berdasarkan pengalaman banyak orang, bahwa toko distro yang ramai pengunjung, secara tidak langsung menunjukkan bahwa rating toko distro tersebut ‘baik’ di mata pelanggannya. Dengan kata lain, baju-baju distro yang dijual di sana berkualitas dan murah.

2. Cek testimoni dan rating di Google Maps

Di zaman yang serba digital ini, testimoni dan rating di Google Maps juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih toko distro terbaik. Jika toko distro yang akan Anda kunjungi telah tersedia di google maps, ada baiknya Anda cek rating dan restimoni yang diberikan oleh pelanggan. Jika lebih dari 90% testimoni mengarah ke ‘positif’, maka Anda layak untuk mempertimbangkan berbelanja kaos distro di toko tersebut.

3. Kenali bahan kaos yang bagus

Anda yang akan membeli baju, sebaiknya kenali terlebih dahulu ciri-ciri kaos yang memiliki kualitas yang bagus. Adapun kaos yang bagus biasanya bisa ditandai dengan bahan yang menyerap keringat, tidak panas digunakan, terasa lembut saat di raba dan memiliki jahitan yang rapi. Nah, biasanya kaos yang bagus berbahan katun combed, katun bamboo dan sejenisnya.

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Tips Memilih Baju Distro Berkualitas"