Tips Jual Beli Mobil Bekas yang Cepat dan Aman

No comment 249 views

Meski sedang dalam masa pandemi, permintaan akan mobil ternyata masih sangat tinggi, loh! Lihat saja di situs jual beli mobil kesayangan kamu, setiap harinya pasti ada saja puluhan hingga ratusan mobil bekas yang diperjualbelikan. Mobil, merupakan salah satu kebutuhan tambahan bahkan ‘pokok’ bagi sebagian orang. Apalagi masa pandemi belum usai, tentu akan sangat beresiko jika kita harus menggunakan transportasi umum untuk beraktifitas di luar rumah. Dengan menggunakan mobil pribadi, setidaknya akan dapat mengurangi penyebaran virus yang sedang menjadi momok saat ini.

situs jual beli mobil

Oia, untuk kamu yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk bepergian ataupun aktifitas lain di luar rumah. Membeli mobil bekas memang salah satu opsi yang paling tepat yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mencari mobil bekas terbaik melalui platform terbarunya Astra Grup yang bernama mo88i (dibaca: mobi).

Nah, sedikit ulasan mengenai mo88i. mo88i adalah platform jual beli mobil bekas yang paling populer di jagat maya. Di mo88i kamu bisa menjual dan membeli mobil bekas dengan cepat dan aman. Proses pembayarannya juga tidak bertele-tele, karena menggunakan sistem pembayaran online. Dan melalui platform ini juga, kamu bisa bisa berkonsultasi mengenai pilihan mobil, harga, info pembiayaan dan juga asuransi. Dan satu hal lagi, kamu bisa juga memanfaatkan fitur live chat-nya, loh! Tim mo88i akan dengan senang hati menjawab pertanyaan kamu.

Ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan mobil bekas terbaik, diantaranya yakni:

1. Jual Beli Hanya di Platform Terpercaya

Ada banyak sekali platform jual beli mobil di dunia maya. Namun hanya platform mo88i yang paling kami rekomendasikan untuk kamu. Bukan tanpa alasan, utamanya platform mo88i masih berada dalam jaringan Astra Grup sehingga terjamin kualitas dan keamanannya. Selain itu, mobil yang diperjual belikan juga sudah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Astra Grup. Sehingga hanya mobil bekas terbaik yang tersedia di platform ini.

2. Sesuaikan dengan Anggaran

Perlu kamu perhatikan, membeli mobil bekas juga harus memperhitungkan antara kebutuhan dengan anggaran yang kamu miliki. Jangan sampai keinginan terhadap sebuah merek mobil tertentu memaksa kamu untuk mengeluarkan dana yang jauh melebihi anggaran yang sudah dipersiapkan. Karena ujung-ujungnya hanya akan membuat kondisi keuangan kamu menjadi lebih sulit. Nah, untuk yang satu ini kamu bisa memanfaatkan fitur filter harga mobil yang tersedia di laman mo88i. Jika sudah memfilternya lebih awal, kamu bisa lebih fokus dalam menentukan mobil yang kamu butuhkan.

3. Manfaatkan Promo Jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah

Mau jual mobil atau tukar tambah? silahkan langsung saja ke mo88i. Info yang satu ini memang beneran loh! gak pake lama, ga pake ribet. Semua kemudahan ini bisa kamu rasakan sendiri melalui website atau aplikasi mo88i.

Oia, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan berlipat dari mo88i. Ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kamu peroleh, diantaranya uang elektronik bernilai jutaan rupiah. Promo ini dalam rangka soft launching mo88i yang berlangsung pada 31 Oktober 2021 hingga sekarang. Jadi masih ada banyak kesempatan bagi kamu yang ingin tukar tambah mobil dan mendapatkan benefitnya.

Yuk langsung saja download aplikasi mo88i di Google Playstore maupun Appstore.

  • Link Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US
  • Link Appstore : https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542
Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Tips Jual Beli Mobil Bekas yang Cepat dan Aman"