Beberapa Jenis Lipstick Dari Y.O.U Yang Perlu Kamu Tahu

No comment 93 views

Y.O.U merupakan salah satu brand yang sering dipilih para wanita saat mencari produk makeup seperti lipstick. Ada puluhan macam produk lipstik menarik dari Y.O.U untuk kalian coba.

Lipstik YOU

Supaya tidak bingung menentukan Lipstik YOU, kamu bisa coba ikuti panduan di bawah ini. Langkah utama yang bisa dilakukan saat ingin memilih lipstik Y.O.U yaitu dengan memilih seperti apa jenis produk yang dibutuhkan, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Lipstik padat

Ada salah satunya yaitu lipstik padat Y.O.U dengan bentuk silinder dan umumnya dikemas dengan kemasan berulir. Jenis lipstik ini praktis karena tak membutuhkan aplikator saat ingin menggunakannya.

Cukup memoleskan saja langsung ke area bibir agar mendapatkan warnanya. Produk lipstik padat Y.O.U dibuat dengan memakai minyak sawit dan lilin. Tidak jarang, kandungannya dilengkapi mineral oil dengan fungsi pelembap.

Tetapi sayangnya, lipstik ini mudah patah kalau mengeluarkan terlalu panjang.

Lip cream

Ada juga produk lip cream Y.O.U yang dikemas dengan kemasan botol dan memiliki aplikatornya yang di mana aplikator tersebut terpasang dengan tutupnya. Lip cream dari Y.O.U memiliki tekstur yang creamy dan membuatnya mudah diratakan pada seluruh bagian bibir.

Selain itu, bahannya kaya akan kandungan pelembap sehingga pas digunakan untuk yang bibirnya kering. Lip cream Y.O.U umumnya memiliki warna pigmented. Anda dapat mengandalkannya jika ingin menutup warna gelap pada bibir.

Lip tint

Beda dari lipstik atau pun lip cream, lip tint Y.O.U berbahan dasar gel, air, atau bahkan alkohol. Tekstur lip tint yang cair dan dengan warna sangat pigmented, mampu melekat kuat pada permukaan bibir.

Jika Anda menggemari warna ombre tentu pantas memiliki beberapa koleksi lip tint dari Y.O.U. Tetapi lip tint cenderung cepat kering, kurang bisa juga melembapkan karena tidak terdapat kandungan minyak pada lip tint.

Maka dari itu, kurang cocok lip tint dipakai mereka yang memiliki bibir kering. Agar membersihkan setelah dipakai, butuh usaha ekstra. Bisa gunakan makeup remover yang water proof untuk bisa membersihkannya lebih sempurna.

Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Beberapa Jenis Lipstick Dari Y.O.U Yang Perlu Kamu Tahu"